Menu Close

Promo Bts Meal Ala Mcdonalds Berujung Kerumunan Di Tengah Pandemi

Pasar Ikan Balekambang Solo menyediakan aneka seafood contemporary dengan harga murah dan pembeli tidak perlu repot mbeteti. Video yang memperlihatkan rombongan ABG mendaki Pasar Bubrah Gunung Merapi yang berstatus siaga viral di media sosial. Seorang maling tas dalam mobil yang tertangkap setelah Bola Online lima kali beraksi di Gemolong, Sragen, minta ampun saat dibentak korban. Dinas Kesehatan Sragen mencatat tambahan sebanyak 164 kasus baru positif Covid-19 selama dua hari terakhir dan tujuh orang meninggal. Cegah warga bekerja di luar Wonogiri dengan memberdayakan masyarakat melalui pengembangan usaha.

Pada awalnya digunakan untuk mengerjakan proyek pembangunan jalan tol belawan–medan-tanjung morawa . Danau ini sendiri memiliki luas sekitar forty hektar dan diameter a thousand meter dengan kedalaman mencapai 15 meter. Walau tidak sebesar atau seluas Danau Toba, danau yang satu ini dapat terbilang cukup besar.

Nasib dan keberuntungan pengemudi ojol Solo benar-benar diuji di tengah heboh promo BTS Meal McD yang memicu kerumunan di tengah pandemi. Kecelakaan di Wonogiri yang melibatkan truk dan mobil sedan mengakibatkan seorang warga Kecamatan Nguter, Sukoharjo, meninggal dunia. Tak hanya itu, toko-toko juga menjadi sepi karena nyaris tak ada akses bagi kendaraan untuk melintas.

Ratusan ojek online tersebut menumpuk, lantaran pesanan BTS meal itu belum selesai meski mereka sudah tiba di gerai. Para pengendara ojek online ini bahkan menunggu lama untuk mengambil pesanan konsumen tersebut. Selama menunggu antrean, selama itu pula warga asal Kelurahan Mergosono Kota Malang itu tidak menerima orderan lainnya. Dalam video yang diunggah di akun Tiktok miliknya, Sisca Kohn memamerkan betapa ia memborong setidaknya forty paket BTS Meal. Memasuki bulan Ramadan ini, walaupun tidak sebanyak hari biasa, jumlah pengunjung yang datang ke Danau Siombak tetap ramai. Hal ini dikarenakan banyak warga Medan yang ingin ngabuburit dan menunggu waktu berbuka puasa di danau tersebut sambil selfie-selfie pastinya.

Ojol ramai sekali menunggu bts meals

Sebagai informasi, pemesanan BTS Meal hanya bisa dipesan melalui aplikasi online. ARMY dan pelanggan lainnya tidak diperkenankan memesan BTS Meal langsung di counter bagian dalam McDonald’s Indonesia. “Itu hasil pertemuan dengan Dirjen Hubdat dan Dirjen Hubdat pun memberikan informasi bahwa tidak ada pertemuan beliau dengan pihak perwakilan driver ojol yang mogok,” imbuhnya. Berdasarkan pantauan Suara.com, menu BTS Meal ini pun tengah ramai dibicarakan di media sosial hingga menduduki trending four di twitter.

Suasana di Danau Siombak memang sangat tentram dan adem, banyaknya tumbuhan yang tumbuh subur di lingkungan sekitar juga membuat udara terasa sejuk, berbeda dengan udara kotor di kota. Air di danau ini juga mempunyai warna menarik, yaitu kehijauan namun bersih. Dan tidak hanya itu, pengunjung pun dapat berendam atau bermain air di Danau Siombak. Tak sedikit pengemudi ojol di Kota Solo yang dirugikan waktu, tenaga, hingga performa akun ojol yang menurun akibat heboh BTS Meal McD.

Rabu, 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB menjadi momen bersejarah bagi McDonald’s Indonesia dan BTS karena hari itu mereka meluncurkan menu makanan paket BTS Meal McDonald’s. Ya, paket ini dedikasikan spesial untuk para ARMY dan siapapun yang menggemari boyband asal Korea Selatan tersebut. Belum lama ini Kantor Maxim di Solo digeruduk sejumlah driver Grab dan Gojek Mereka protes akan tarif ojol murah yang diterapkan oleh Maxim yang melanggar aturan. Setelah aksi demo tersebut, Grab dan Gojek memberikan batas waktu 2-3 hari untuk penyesuaian tarif. Ia bahkan menghabiskan uang sebesar Rp3 juta untuk memborong paket tersebut. Selain penasaran ingin membeli, anak Chef Arnold memang sangat mengidolakan BTS.

Ketika para ojol mendapatkan ranking 1 karena dianggap salah mengirimkan barang atau berkendara tidak aman atau dianggap tidak ramah, maka para ojol akan mendapatkan sanksi. Heri mengatakan, promo yang dikeluarkan McDonald’s membuat para konsumen serentak memesan melalui aplikasi. “Tadi saya dari Kemiling, lumayan jauh, Bang. Sampai di sini, pesanan belum jadi. Ternyata yang lain juga menunggu,” kata Fery.