Menu Close

Pesan Bts Meal, Penggemar

Jangan takut melangkah untuk masa depan karir yang lebih baik, dengan cara mempelajari sisi baik dan sisi buruknya, sehingga nantinya kela kedua hal itu datang, kamu bisa menghadapi keduanya. Demikian beberapa sisi lain dari sisi utopis bagi yang ingin bekerja di dunia startup. Sama sekali tidak memiliki maksud untuk melemahkan atau membuat patah semangat anda yang ingin berkarir di dunia startup, melainkan supaya anda lebih paham sehingga bisa memikirkan keputusan dengan jelas tanpa menaruh ekspektasi yang tinggi. Dalam rangka penghematan biaya untuk gaji karyawan pula, perusahaan startuptidak merekrut banyak karyawan. Hal ini menjadikan karyawan yang ada dikerjakan seoptimal mungkin dengan cara memberikan beban kerja yang banyak, bahkan dengandouble jobdesc atau kerja rangkap.

Para army rela untuk menunggu BTS Meals

Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo menjadi nomor tiga universitas swasta terbaik di Indonesia versi QS WUR. Peringkat UMS Solo lebih tinggi dibandingkan “tetangganya” UNS dalam daftar universitas terbaik di Indonesia versi QS WUR. UGM Yogyakarta mengalahkan UI di daftar universitas terbaik di Indonesia versi QS WUR, tapi kalah di versi THE. Menkes Budi Gunadi Sadikin mendorong pengutamaan produk alat kesehatan dalam negeri untuk mengurangi ketergantungan impor.

Karena hingga jam tersebut pesanannya belum juga di-cancel oleh konsumen. Di mana, para penggemar BTS yang akrab disebut Army, berbondong-bondong memesan BTS meal di gerai McD. “Kalau saya yang meng-cancel akan berpengaruh terhadap performa saya di aplikasi,” kata driver Gojek itu. Namun, apa dikata, untuk mendapatkan makanan itu dia harus antre selama berjam-jam. Menyadari kerasnya perjuangan seorang ojol demi melayani pemesan dengan mengantre hingga 3-4 jam, sejumlah fans BTS yang menamai dirinya sebagai ARMY memilih untuk melakukan aksi berbagi. Kemasan BTS Meal serba menggambarkan boygroup yang digawangi Kim Namjoon tersebut.

Kitabisa.com selaku situs penghimpun donasi menyertakan catatan penarikan dana Rp5 juta untuk digunakan pembagian paket makanan di sekitar McD Yogyakarta yang berada di Jakal dan Jombor pada hari ini, 11 Juni. Dilansir dari Tribunnews.com, paket menu BTS Meal sendiri terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets, Sweet Chili dan Cajun Sauces, Medium French Fries serta Medium Drink. Salah satu penggemar BTS, Ica menuturkan kesempatannya yang bisa membeli paket menu BTS Meal yang baru saja diluncurkan.

Ajakan doa bersama tersebut menindaklanjuti seruan dari Grand Syaikh Al Azhar, Ahmad Al Thayyib dan pemimpin Katholik, Paus Fransiskus. Amany mengaku telah mendapat surat imbauan langsung dari Grand Shaikh Al-Azhar Ahmad al-Thayyib pada Jumat (1/5) lalu. Dalam suratnya, Ahmad al-Thayyib mengajak umat Islam di manapun untuk menggelar doa bersama kemanusiaan di tengah pandemi covid-19. “Kita Daftar Togel Online tahu bahwa puasa adalah salah satu dari lima pilar dalam islam, jadi berpuasa wajib dilakukan oleh setiap muslim” kata Shamsi Ali. “Namun yang perlu digaris bawahi adalah pelibatan generasi milenial serta orientasi pendidikan publik dalam menghadapi kesiagaan bencana, karena hal tersebut sangat penting mengingat usia remaja atau generasi milenial mendominasi di Indonesia” Ujarnya.

Sementara itu, dikarenakan melanggar protokol kesehatan yang membuat keramaian, gerai-gerai McD banyak yang ditegur oleh SATPOL PP. Banyak gerai yang ditutup sementara agar tak menimbulkan keramaian karena animo penggemar BTS terhadap BTS Meal yang begitu besar. Gerai quick food itu sendiri sudah menyampaikan permintaan karena menimbulkan kerumunan. Tentu saat melihat melihat perjuangan para driver ojol, para ARMY tak tinggal diam. Mereka menggalang donasi untuk diberikan kepada driver ojol yang berjuang mengantri BTS Meal.

Menyikapi hal ini Dewi, selaku Kepala Bidang Disaster Managemenet KMPLHK Ranita mengajak masyarakat dan pemerintah berkolaborasi membantu masyarakat yang terdampak, walaupun tengah diuji dengan pandemi Covid-19, namun rasa kemanusiaan terhadap bencana alam pun tidak boleh luntur. Berdasarkan laporan langsung dilokasi, masyarakat sangat membutuhkan makanan pokok, terpal, penerangan dan obat-obatan. Menurut Co – Founder and Head of Fact Checker Committee MAFINDO, Aribowo Sasmito, diperlukan adanya perbaikan literasi untuk menghindari penyebaran hoakssecara meluas. Proses distribusi daging hewan kurban pun diminta turut memperhatikan protokol kesehatan. Asrorun mengimbau panitia penyelenggara agar menghindari antrian dalam distribusi daging hewan kurban, dan menyarankan agar mendatangi rumah tiap penerima daging kurban.

“Pengesahan RUU cipta kerja menjadi Undang-undang akan mengeliminasi sejumlah permasalahan dan hambatan industri, sehingga salah satu daya tarik untuk menarik investasi baru dan perluasan kapasitas industri pada sektor alas kaki” ujar Edy. Ia menambahkan, UU Cipta Kerja akan menarik investasi yang bisa meningkatkan kapasitas industri sepatu nasional. Dalam berbagai kontroversi yang terdapat pada Undang-undang yang baru disahkan ini, banyak aksi-aksi dari berbagai elemen, mulai dari mahasiswa, serikat buruh, Guru, dan lain-lain.