Menu Close

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan Di Danau Siombak

“Seru kemarin, akhirnya saya sampai jam 4 sore saya matikan terus saya hidupkan dan cari pelanggan di tempat lain,” aku dia. “Ya kita orang kecil mengharapkan rezeki dari aplikasi, tapi saya iklhas,” ungkapnya. “Ya pasti sedih, kita bekerja dari rumah niatnya untuk mencari rezeki tapi ya bagaimana lagi kalau kondisinya seperti ini,” ungkapnya. “Ya antreannya kan luar biasa, Gojek dan Grab semuanya di sini berburu untuk mendapatkan promo paket BTS Meal jadi terpaksa di-cancel,” ujarnya.

Selain itu, membludaknya pengunjung dan antrean ojek on-line di lokasi akibat BTS Meal membuat McD ditutup petugas. Petugas menyuruh paksa pulang para pengunjung karena tidak mematuhi protokol kesehatan. Akibatnya, sejumlah gerai McDonald’s dipenuhi oleh para pengemudi ojek on-line alias abang ojol yang kebanjiran pesanan untuk memburu menu tersebut.

Sebenarnya pihak restoran bisa mengantisipasi hal tersebut dengan mematikan aplikasi jika pesanan sudah menumpuk. Menurut salah satu pegawai McDonald’s yang tidak mau disebutkan namanya, promo ini hanya bisa dipesan melalui drive via Agen Bola Online. Kendati tampak ramai di bagian drive via, kondisi di dalam McDonald’s terlihat cukup lenggang, dan hanya terdapat beberapa pembeli.

Hari itu juga, banyak orang yang memesan menu paket BTS Meal McDonald’s. Bahkan di banyak gerai McDonald’s, rombongan ojek online seperti GoFood, Grabfood, dan ShopeeFood memenuhi gerai sampai membludak. Alhasil, sejumlah gerai McDonald’s terpaksa ditutup dan tidak melayani pemesanan karena terlalu penuh dan ramai. Hal itu setelah, lamanya layanan yang diberikan pihak McDonald’s setempat, hingga membuat setiap pengemudi ojek online protes.

Semakin hari, aplikasi ojek online semakin mantap untuk digunakan dengan adanya berbagai fitur yang tersedia. Saat ini, pada umumnya aplikasi chat ojek online sudah difasilitasi dengan penerjemah bahasa, agar orang asing dapat menggunakannya di Indonesia. Anda bisa meminta mereka untuk menginstal aplikasi ojek on-line karena biasanya untuk pengguna baru akan mendapatkan diskon tarif hingga 10% dari tarif normal bagi pengguna lama. Jika Anda memiliki kerabat atau keluarga serumah yang menggunakan smartphone tapi belum menjadi pelanggan ojek on-line, janganlah sungkan untuk meminta bantuan. Jika ingin melakukan perjalanan yang tidak mengharuskan Anda tiba pada jam tertentu ada lebih baiknya Anda menunggu waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan ojek on-line.

Setelah dua pesanan untuk ARMY berhasil dia antar, ternyata orderan semakin banyak masuk ke ponselnya sehingga berbunyi terus. Beberapa gerai McDonald’s lainnya bahkan sampai didatangi petugas kepolisian dan SatpolPP guna pengamanan lebih lanjut untuk menghindari kerumunan yang berlebih. Perusahaan aplikasi membuat penilaian konsumen dalam ekonomi gig ini sebagai acuan untuk menertibkan ojol.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak McDonald’s terkait kerumunan dan penyegelan buntut dari promo BTS Meal tersebut. Antusiasme para Army, sebutan untuk penggemar BTS juga terjadi di Kediri. Kade menerangkan, McDonald’s Stasiun Gambir diberikan sanksi berupa penyegelan 1×24 jam dan apabila terbukti melakukan pelanggaran dikenakan denda Rp50 juta. Merdeka.com – Restoran siap saji McDonald’s meluncurkan menu baru yang dinamakan BTS Meal. Penamaan menu baru itu merupakan buah kolaborasi McDonald’s dengan boyband asal Korea BTS alias Bangtan Sonyeondan. “Dalam penanganan COVID-19 perlu penguatan 3T , vaksinasi, dan kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19,” demikian kata Atik.

Malang (beritajatim.com) – Badan Nasional Penanggulangan Bencana memberikan dana tunggu hunian untuk korban gempa di Malang. Masing-masing mendapat Rp1,5 juta total yang masuk kategori ini sebanyak 1.716 warga, semua dengan kerusakan berat. Karena memesan secara online lewat aplikasi, tentu saja harga ongkos kirim bisa naik drastis jika tempat makan tertentu memiliki visitors yang tinggi. Selain itu, para fans BTS tersebut juga banyak yang merasa tidak enak dengan para ojek online dan memberi imbalan lebih karena sudah membantu mengantri untuk mendapatkan BTS Meal.

Ojol ramai sekali menunggu bts meals

Salah satu hal yang menjadi api semangat bagi Kusprianto untuk tetap berjibaku menjadi driver ojol adalah untuk membahagiakan keluarganya di rumah. Kalau harus menunggu orderan BTS Meal selama tiga jam, dia rela melakukannya. Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta menerangkan, Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan mengecek McDonald’s Stasiun Gambir. Terlihat banyak sekali pengemudi ojek online yang mengantre untuk mendapatkan promo menu BTS Meal. Antrean pengemudi ojek on-line membludak di berbagai gerai McDonald’s seiring dengan dirilisnya menu kolaborasi dengan BTS. Banyaknya pengemudi yang antre membuat prokes Covid-19 tidak dijalankan.

Terlihat di halaman luar McD yang luas banget, itu dipenuhi oleh ojek online semua. Kapolresta mengimbau pelaku usaha mematuhi protokol kesehatan terkait kegiatan ekonomi yang sedang dilakukan. “Pas promo dibuka jam 12.00 orderan yang masuk banyak sekali, saya pun tak menyangka bunyi handphone pada nyantol,” katanya. Driver ojek on-line Grab Food itu, bertubi-tubi “dibombardir’ orderan BTS Meal bak dapat durian runtuh pada hari itu.