Menu Close

Mcdonald’s Bakal Jualan Paket Combo Spesial Bts, Military Indonesia Catat Tanggalnya!

Selain itu, bundel menu BTS Meal termasuk saus unik yang sebelumnya tidak tersedia di McD Indonesia. Ica, seorang penggemar BTS, mengungkapkan pengalamannya dengan paket menu BTS Meal yang baru diperkenalkan. Kolaborasi McD x BTS ini juga dianggap sebagai kejutan lain untuk ARMY yang baru saja dikejutkan dengan konser BANG BANG CON 2021 yang digelar BTS pekan lalu. BTS meluncurkan “BANG BANG CON” pertama mereka tahun lalu, setelah terpaksa membatalkan dan menunda semua tanggal tur dunia “Map of the Soul” 2020 yang terjual habis karena pandemi COVID-19. Acara tahun 2020, yang berlangsung selama dua hari, menjadi hit besar yang mencatat 2,24 juta penonton secara bersamaan. Berlokasi di Kota Wisata Cibubur, The Finest Food Id menyediakan berbagai macam menu makanan sehat dan lezat.

Mcd kolaborasi dengan BTS

Dilansir dari Soompi, kolaborasi ini adalah bagian dari program menu signature selebriti McDonald’s untuk menarik para pelanggannya. ‘BTS Meal’ akan berisi 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang dan Coke serta dua saus celup baru – cabai manis dan rasa cajun – yang terinspirasi oleh resep McDonald’s Korea Selatan. Dengan menggunakan kata kunci bts meal dan bts && mcd Netray menemukan four,6 ribu tweet dari 1,three Bandar Slot Online ribu akun yang turut memperbincangkan topik ini. Sentimen positif mendominasi pembahasan sejak topik ini muncul pada 19 April 2021 ketika akun resmi @McDonalds mengumumkan kolaborasi ini. McDonalds akan menyapa kurang lebih 50 negara dimulai dari Amerika seikat untuk menyajikan paket BTS Meal yang terdiri dari 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng, cola dan dua saus baru.

BTS Meal adalah salah satu produk makanan McDonald’s, yang merupakan hasil kolaborasi dengan grup K-Pop BTS. Dari sisi McDonald’s, Forbes memberitakan, raksasa gerai makanan cepat saji juga bakal mendulang cuan miliaran rupiah. Senin malam, ARMY mendadak heboh ketika akun Twitter McDonald’s mengunggah postingan bergambar kentang goreng. Postingan itu dibarengi sama daftar berlatar ungu yang identik sama BTS. Berikut adalah beberapa potret kreativitas warganet Twitter yang tertangkap fitur Media Populer Netray. Warganet mencoba membuat kreasi desain bungkus dan nama-nama menu BTS Meal yang ada dalam bayangannya.

Dengan fanbase yang tersebar di seluruh dunia dan tentunya dengan jumlah yang lebih besar dari Travis Scott, memungkinkan kolaborasi ini akan jauh lebih berhasil dari kolaborasi sebelumnya. Antusiasme yang besar dari Army juga akan menjadi faktor pendukung bagi kolaborasi ini untuk dikenal lebih luas lagi. Fans K-Pop sendiri terkenal dengan keloyalitas-annya terhadap idola yang mereka dukung. Bahkan mereka tak segan memborong album dengan harga fantastis dan membeli produk kolaborasi hingga soldout dimana-mana. Di Indonesia, kabarnya BTS Meal akan dirilis pada 9 Juni 2021 mendatang.

Lamtas bagaimana dengan McDonald yang notabene sudah punya nama di kalangan masyarakat luas? Tentu ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang menarik antara dua nama besar yang tentunya akan saling menguntungkan. Postingan project coming quickly yang diunggah melalui kanal Twitter resmi McDonald lansung merajai kolom trending ketika menyebutkan BTS sebagai companion kolaborasinya kali ini.

Menu ini dijual selama sebulan di sejumlah gerai McD di 50 negara di dunia mulai 9 Juni 2021 lalu. Salah satu driver ojek online, Hasanah 48 tahun, mendapat pesanan dari pelanggan di kawasan Gunung Guntur. Di dalam resto, petugas lain tampak sibuk menyiapkan pesanan pelanggan yang tumpah ruah memesan BTS Meal ini. Tidak hanya itu, puluhan driver ojek on-line juga terlihat mengantre meski di bawah terik matahari.

Mereka pun menghitung berapa banyak kalori yang terdapat dalam setiap porsi makanan. Untuk mencapai visi tersebut, McD selalu menjamin mutu produk-produnya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menjaga kebersihan dan keamanan produk pangan. Bagi sebagian masyarakat Indonesia yang bukan penggemar BTS tentu saja hal ini dianggap tidak wajar, berlebihan, bahkan gila. Namun untuk ukuran penggemar sejati hal itu lumrah dan umum terjadi di kalangan penggemar. Untuk rasa dari sweet chilli sendiri saat dicicipi dominan dengan rasa asam, kecut, dan manis.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia. Penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrian drive thru dan pembelian delivery. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka dalam keterangannya. Dalam strategi bisnisnya, Burger King menggunakan nama BTS untuk menarik konsumennya. Menu paket yang ditawarkan pun menjadi viral di media sosial seperti Twitter.