Menu Close

Heboh Bts Meal, Army Indonesia Berhasil Galang Dana Lebih Dari Rp100 Juta Untuk Driver Ojol

Terlebih banyak driver ojol yang kehabisan waktu hanya untuk mengantri. Donasi Army Indonesia untuk driver ojol TwitterDonasi bertajuk “Sambut BTS Meal & BTS Anniv Dengan Berbagi” ini masih terbuka hingga thirteen Juni 2021 mendatang, alias tiga hari lagi. BTS Meal (Instagram.com/tante_rempong_officiall)Animo para ARMY itu menimbulkan pro dan kontra. Sayur merupakan salah satu makanan sehat yang wajib dikonsumsi untuk menjaga tubuh dari berbagai macam penyakit. Pastikan kamu memilih sayur segar setiap hari untuk dikonsumsi kamu dan keluarga di rumah. Kandungan nutrisi yang melimpah dalam sayur segar kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Gugatan Pemkot Solo melawan ahli waris lahan Sriwedari dalam bentuk pihak ketiga yang diwakili FKPPI tidak diterima hakim PN Solo. Kuasa hukum ahli waris menyebut Pemkot Solo sudah tidak bisa menempuh langkah hukum apa pun lagi untuk membatalkan putusan sengketa Sriwedari. Kantor Dinas Arpus Karanganyar memiliki Ruang Audio Visual menyerupai bioskop mini, yang dibangun dengan dana Rp841 juta.

Ojol menunggu BTS MEALS

Selain membeli langsung di gerai McDonald’s, rupanya penggemar juga memanfaatkan layanan pesan antar makanan ojol baik Grab maupun Gojek. Salah seorang pembeli, Ha­na, mengaku sudah setengah jam antre untuk mendapatkan paket BTS Meal. Di lokasi yang sama, Kapol­sek Bogor Timur Kompol Hida Bandar Slot Online Tjahjono mengatakan, meski sempat adu mulut, si­tuasi dan kondisi di gerai McD Pajajaran masih kondusif. Para pengemudi ojol juga ma­sih mencoba melakukan pem­bicaraan dengan manajemen. Di banyak gerai McDonald’s di Indonesia, antrean pembelian untuk ojol bisa mencapai 300 nomor.

Air mukanya tampak penuh harap menunggu operator McD memanggil namanya yang sedang mengantre orderan paket BTS Meal dari customernya. Mbok harusnya dibatasi biar ojol nunggunya juga nggak lama.” ujar driver Shopee Food yang keringatnya sudah bercucuran ketika saya temui. Walau tidak valid mendaku diri sebagai ARMY, saya termasuk “remaja” di batas kota yang juga sesekali nonton MV BTS, terutama bagian Jimin nyanyi. Tentu saja momen BTS Meal juga bikin saya penasaran banget dan pengin beli menu-menu yang kabarnya suka dipesan para member BTS ini. Apa nggak gemes makan menu yang sama kayak bias-bias kita di BTS tuh?

Antrean pembeli yang didominasi layanan ojek online tampak mengular di gerai McDonald’s Indonesia, Jl, Otista Raya, Jakarta Timur, Rabu, 9 Juni 2021. Heri berharap pihak McDonald’s melakukan antisipasi mencegah munculnya kerumunan. Lebih-lebih tidak membuat para ojol merugi karena harus menunggu terlalu lama untuk satu orderan saja. Tidak langsung beranjak dari gerai, ratusan penarik ojek daring itu sempat bersitegang dengan manajemen McD Pa­jajaran. Mereka didampingi Polsek Bogor Timur, Camat Bogor Timur, serta danramil saat melakukan mediasi.

Perlu diketahui, promo kolaborasi epik ini sudah diumumkan jauh-jauh hari dan sudah dinanti para ARMY, sebutan untuk followers BTS. Beberapa gerai McDonald’s lainnya bahkan sampai didatangi petugas kepolisian dan SatpolPP guna pengamanan lebih lanjut untuk menghindari kerumunan yang berlebih. “Saya pesan pukul eleven.01 WIB, dan itu aja udah ngantre panjang banget. Saya pesan di McD Mal Cijantung, driver pertama menolak karena antre panjang. Driver-nya udah agak tua, akhirnya cancel,” ungkap Dian saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (9/6). Ia menjelaskan beberapa driver sudah divaksin namun banyak pula driver yang belum.

Sebelumnya disebut prajurit TNI AU dan istri di Lampung ditembak orang tak dikenal. Sutji menghimbau seluruh pihak untuk menjaga dan menaati protokol kesehatan sesuai aturan. ” Pas kemarin sampai McD ternyata antrean panjang, mau enggak mau ya saya harus pesan karena permintaan konsumen,” ujar Roni. Aparat kepolisian bersama TNI dan Satpol PP juga berada di lokasi untuk melakukan mediasi dengan pengelola. Pengemudi ojol merasa dirugikan atas pembatalan tersebut karena sudah menunggu lama.

Dia mengaku sempat mengantre cukup lama namun pada akhirnya dibubarkan. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, antrean panjang para driver ojol mengular dari gerbang McDonald’s di salah satu mal yang berada di Cibubur. BTS Meal yang mulai dijual hari ini membuat driver ojol memenuhi gerai McD untuk mengambil makanan yang dipesan pelanggan. TRIBUNNEWSMAKER.COM – Seorang ARMY, sebutan untuk fans BTS, memberikan hadiah yang tak main-main untuk driver ojek online yang sudah mengantri BTS Meal. Seorang ARMY, memberikan hadiah berupa album baru BTS untuk driver ojek online yang sudah mengantri BTS Meal.

Mereka menggalang donasi untuk diberikan kepada driver ojol yang berjuang mengantri BTS Meal. Lain halnya dengan Eko, ojol lainnya bernama Andri mengatakan ini kedua kalinya mendapat orderan menu baru BTS Meal. Sebelumnya, dia sempat mengantre di outlet McDonald’s lainnya hingga 2,5 jam. Beberapa orang bahkan harus rela menunggu selama berjam-jam demi mendapatkan paket khusus dari Bangtan Boys ini.

Cerita dari para pengemudi ojek on-line mengalir setelah restoran cepat saji McDonald`s merilis BTS Meal, pada Rabu (09/06). Mereka mengaku harus antre berjam-jam demi memperoleh menu yang dipesan oleh pelanggan. Diberitakan sebelumnya, antrian di gerai-gerai McDonald’s di Kota Malang cukup membludak.