Menu Close

Franchise Ayam Geprek Keprabon, Download Proposalnya Sekarang!

Cukup bermodalkan keahlian bahasa asing, laptop atau komputer, dan juga jaringan web. Bagi Anda yang mempunyai kemampuan dalam hal menulis, dan ingin mempunyai usaha sendiri di rumah, maka menjadi penulis freelance dapat Anda pilih. Kali ini Anda dapat bekerja di salah satu perusahaan penulis online, dan mulai menulis sesuai dengan permintaan pihak pemesan. Bisnis seperti ini cukup menjanjikan, mudah untuk dilakukan, terutama untuk Anda yang pastime menulis. Saat ingin mendirikan atau memiliki sebuah bisnis, tentunya pertimbangan berupa bisnis modal kecil penghasilan besar adalah pertimbangan yang paling utama.

Jual minuman boba sekarang menjadi bisnis yang menggiurkan

Masyarakat lebih senang memasak sendiri makanan di rumah, tetapi tidak ingin repot, sehingga frozen meals menjadi pilihan yang tepat. Melansir idntrepeneur.com berikut beberapa bisnis F&B yang mungkin bisa Anda jalankan. Menjual camilan sebagai usaha rumahan yang lagi development ternyata tidak membutuhkan modal banyak, lho! Kamu bisa membuat camilan sendiri atau mengambil dari orang lain.

Untuk itu, Anda bisa menjualnya di toko kue maupun kantin sekolah. Tidak perlu pusing mengembangkan sistem manajemen bisnis dan finansial. Sistem waralaba yang mempunyai reputasi bagus sudah mempunyai sistem manajemen dan finansial yang teruji, sehingga mitra baru bisa langsung dengan mudah menjalankannya saja. Membuat minuman seringkali memperhatikan detail dan pengetahuan yang diperoleh melalui program pelatihan khusus sesuai jenis minuman yang akan dibuat.

Masalahnya, mungkin saja finances yang Anda miliki untuk sewa tempat tergolong minim. Maka, Anda harus survei tempat dan mencari yang harga sewanya tak terlalu mahal. Khusus black tea memang sangat tepat untuk boba lantaran jika Anda tambah susu maka diperlukan teh dengan aroma yang kuat. Untuk menjadi kualitas setiap gelas yang disajikan, Goola berkomitmen untuk tidak membuka franchise dan akan mengoperasikan sendiri setiap gerai yang akan dibuka.

Terlebih di tengah pandemi corona, masyarakat dituntut untuk beraktivitas di rumah dan tidak boleh keluar. Tak heran jika akhir-akhir ini inovasi minuman terus muncul dengan tawaran kemitraan yang menggiurkan. Apabila Anda ingin merintis usaha sendiri, memang diperlukan modal yang lebih sedikit namun membutuhkan usaha lebih dalam bentuk promosi dan kreatifitas.

Apalagi untuk kalangan anak muda yang sangat gemar dengan aneka minuman digin dengan beragam variasi rasa. Tak hanya bisnis minuman, bisnis makanan ringan juga dilirik banyak orang, termasuk menjadi franchise-nya. Salah satu yang memberikan peluang bisnis franchise cukup menjanjikan ialah Chicken Popop, salah satu bisnis makanan yang menjual ayam goreng tepung yang renyah. Chicken Popop sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki lebih dari 200 gerai. Dibandingkan dengan jenis kemasan gelas lainnya, harga kemasan gelas plastik sablon lebih murah karena biaya produksinya yang lebih kecil.

Rata-rata pedagang minuman yang memesan bahan baku boba itu berasal dari pengusaha minuman yang membidik pasar dari generasi Z. Nah, boba berbahan dasar tapioka berasal dari Taiwan yang dikenal dengan nama zenzhu naicha. Boba banyak dijadikan bahan tambahan atau topping untuk minuman berbasis kopi, teh, susu, jus, dan minuman berperasa lain. Awalnya boba dipopulerkan perusahaan Taiwan, sekarang sudah banyak merek lokal mengembangkannya, kata Ikhwan.

Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi adalah kewajiban semua orang, bukan hak. Investasi berguna untuk meringankan dampak inflasi, meningkatkan jumlah kekayaanmu, dan persiapan masa depan. Maka dari itu sebelum memulai usaha bicarakan dulu secara terbuka dengan keluargamu. Jelaskan dengan sabar dan terperinci langkah-langkah yang akan kamu ambil, serta memberi pengertian bahwa memulai bisnis itu tidaklah mudah dan perlu dukungan keluarga.