Menu Close

Food Villa Ratchaphruek

Mereka menyajikan satu set menu nugget dengan saus khas korea yang disukai oleh personel BTS lengkap dengan minumannya. Mulai dari video dan kisah di balik pengambilan gambar untuk iklan promosi kolaborasi McD dan BTS hingga koleksi virtual flipbook serta foto profil dari ketujuh anggota BTS tentunya bisa diakses di aplikasi itu. Pantas seorang netizen meminta Chef Arnold menyimpan kemasan bekas BTS Meal, ternyata dijual dengan harga segini di marketplace.

McDonald’s membuat kehebohan dengan peluncuran menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi dengan boyband Korea Selatan, BTS . TRIBUNNEWSMAKER.COM – Heboh BTS Meal kolaborasi boyband BTS dengan McDonald’s. Rasa nugget McD memiliki keunikan rasa tersendiri yaitu, lebih terasa dagingnya dan cenderung keras, tidak lembek. Arthur juga tampak dengan senang berdiri di atas kursi lengkap dengan baju bertuliskan BTS berwarna hitam yang bagian tengahnya berwarna ungu.

“Untuk memasak menggunakan jenis keju, kita harus tahu ingin masak apa. Misalnya, kalau ingin yang kriuk atau gurih, pilih Cheddar,” ujar meals blogger Endang Indriani dalam temu media Kraft Berbagi Kreasi, Selasa (30/5/17) lalu. Tak mau ketinggalan hype BTS Meals ini, Chef Arnold Poernomo pun ikut membeli makanan viral ini. Ulasan kontroversial tersebut dengan cepat menjadi viral, ditonton lebih dari 1 juta kali dalam hitungan hari. Selama kolaborasi itu berlangsung, penggemar BTS bisa membeli berbagai macam aksesoris mulai dari hoodie, jubah mandi atau bathrobe, hingga kaos kaki dengan tema McD pilihan para personel BTS. Caroline memastikan setiap pembelian BTS Meals, pembeli akan mendapatkan kemasan berdesain khusus mengikuti warna fandom BTS yaitu serba ungu.

Mekanisme itu kita coba tangani dan kita lakukan upaya yang terbaik, ujarnya. Tya Ariestya menjelaskan dirinya dan suami, Irfan Ratinggang memiliki cara berbeda saat mendidik anak. Dan satu lagi menurut Tya Ariestya terkait food regimen yang dilakoninya adalah lebih murah dibandingkan dengan food plan lainnya. Bahkan terkesan sangat hemat jika dibandingkan dengan ketika tidak melakukan diet dan makan selama three kali sehari.

Bukan itu saja, Crazy Rich TikTok ini juga melakukan eksperimen bersama adiknya, yaitu membuat es krim dari menu itu. Melalui akun Instagramnya, ia bahkan rela merogoh kocek hingga Rp3 juta demi mendapatkan Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 menu makanan tersebut di hari pertama perilisannya, Rabu 9 Juni 2021. Liputan6.com, Jakarta Hari pertama peluncuran BTS Meal di restoran cepat saji McDonald’s menyebabkan antrean yang membludak.

Jika ingin menikmati Mie Talk Semarang, pembeli harus sabar karena antrean cukup panjang. Tiga menu andalan yang disajikan Mie Talk Semarang mempunyai nama yang unik, yaitu Mie Santuy, Mie Ghibah, dan Mie Julid. Semua menu mie dilengkapi dengan aneka varian dimsum, sehingga semakin menggugah selera makan. Dari sekian banyak menu musiman di McD, cukup sedikit yang mengena di hati saya.

Review BTS MEALS

BTS juga kembali menduduki salah satu daftar trending Twitter tanah air karena menu BTS Meal McDonald’s. Tidak sedikit ojek online yang menunggu dalam antrian panjang demi mendapatkan menu tersebut untuk pelanggan mereka. Untuk rasa dari sweet chilli sendiri saat dicicipi dominan dengan rasa asam, kecut, dan manis. Tentu saja rasa ini diluar dari ekspektasi yang memperkirakan bakal ada sensasi pedas manis seperti label di kemasan.

Dari kalangan pesohor, Chef Arnold ternyata ikut terkena demam BTS Meal. Ia bahkan rela membeli menu spesial McDonald’s Indonesia seharga Rp 3 juta. Rupanya uang yang dikeluarkan Chef Arnold untuk membeli menu BTS meal tersebut, bukan hanya untuk dia konsumsi, Melainkan dia mengajak para juri MasterChef Indonesia, salah satunya Chef Juna. Dream – Chef Arnold membeli cukup banyak BTS Meal, bahkan dia menghabiskan uang mencapai Rp3 juta, hanya untuk mencicipi Chicken Nuget, serta kentang goreng dari menu tersebut. Tak heran jika Mie Talk Semarang menjadi buruan kalangan muda dan keluarga, bila mereka ingin menikmati menu mie spesial tersebut.

Keduanya sama-sama mengunggah foto makanan dari aneka restoran hits di wilayah masing-masing. “Kami memutuskan tidak jual langsung dan tidak menerima take away karena kami mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen maupun karyawan kami. Fotokita.internet – Chef Arnold Poernomo ikut mencicipi menu BTS Meal dari McDonald’s. Usai memamerkaan foto unboxing menu viral itu, Chef Arnold diminta menyimpan kemasan bekas BTS Meal. Tetapi tak sedikit yang menyukai rasa mustard yang dikemas dalam label nama saus cajun BTS. Lalu, untuk rasa saus sweet chilli saat pertama dibuka terlihat seperti saus thailand yang berminyak dan ada potongan cabai kecil-kecil.