Menu Close

Cerita Haru Di Balik Antrean Panjang Bts Meals

Saat itu, hanya beberapa sektor usaha yang diperbolehkan untuk buka seperti menjual bahan pangan, obat-obatan dan lain-lain. Dengan demikian Fakultas Kedokteran UIN Jakarta menjadi pusat kajian dan riset terkait epidemiologi molekuler, karakteristik dan dampaknya pada kesehatan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 serta menjadi lokus koordinasi, di tingkat nasional maupun world. Salah satu peserta terbaik Ahmadi Rojali Jawab merasa sangat bermanfaat mengikuti kegiatan ini. “Kami sangat berusaha untuk mematuhi protokol kesehatan, yang tidak pakai masker dipersilahkan keluar. Tapi kerumunan tidak bisa dihindarkan, makin siang makin ramai,” kata Rizki.

Terdapat 20 mahasiswa calon alumni UIN Jakarta yang telah diseleksi menjadi peserta dalam program, satu diantaranya berasal dari pendidikan pascasarjana. Menurut Syarah Andriani, pelatihan yang dilaksanakan selama 60 jam pembelajaran ini terselenggara dengan baik. Hal ini menjadi penting bagi pemerintah untuk melayani angkatan muda yang menjadi instrumen penting dalam mewujudkan Indonesia yang kembali disegani oleh dunia.

Berisikan sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili, serta Saus Cajun. “Yuk, rayakan BTS Anniversary dan kehadiran BTS Meal dengan berbagi makanan untuk para driver ojol. Jadi, saat kita menikmati makanan itu di rumah, para ojol juga menikmati makan siangnya. Kita semua jadi makan bareng ARMY, deh,” tulisnya. Puspa bahkan memberikan tips dan minum ke pengemudi Grab yang mengantarkan pesanannya sebagai bentuk apresiasi sudah rela mengantre lama. Pasalnya, sang pengemudi ojek on-line harus menunggu sampai hampir tiga setengah jam demi membeli pesanan Puspa. Namun, Anda harus harap maklum apabila menunggu lama karena memang antusiasmenya yang tinggi sehingga harus mengantri untuk memperoleh menu BTS Meal. Alangkah baiknya untuk sabar menunggu dan tidak protes kepada driver ojek online-nya ya.

Walau tidak valid mendaku diri sebagai ARMY, saya termasuk “remaja” di batas kota yang juga sesekali nonton MV BTS, terutama bagian Jimin nyanyi. Tentu saja momen BTS Meal juga bikin saya penasaran banget dan pengin beli menu-menu yang kabarnya suka dipesan para member BTS ini. Sayangnya, saya telah menduga kalau ARMY memang punya kekuatan super besar yang bakal menciptakan antrean mengular di McD mana pun. Beda sama saya yang baru ARMY kw super, pesan menu istimewa ini di tanggal awal peluncuran pun saya urungkan.

Namun yang paling spesial menurut Angel bukanlah isi dari paket makanan tersebut. Dia menjelaskan bahwa dia rela antre di bawah terik matahari karena merupakan penggemar berat BTS. Dibalik anteran panjang tersebut justru muncul banyak cerita yang mengharukan dan diunggah di halaman sosial media.

Untuk memprotes dan meng ekspresikan kekecewaan terhadap pemerintah dan DPR atas disahkanya UU Cilaka. Selain UU dalam Cilaka yang kontroversial, ada pula UU ketenagakerjaan yang dihapus dalam UU Cilaka. Sehingga pengusaha yang tidak mebayarkan upah sesuai dengan ketentuan tidak dikenakan sanksi. Dan pasal seventy nine ayat mengatakan, perusahaan tertentu dapat memberikan istirahat yang panjang yang diatur dalam perjanjian Togel Online kerja, peraturan perusahaan, atau perjanjian kerja bersama. Publik menilai, bahwa Pemerintah dan DPR begitu serius dan tergesa-gesa dalam meresmikan RUU tersebut untuk menjadi Undang-Undang. Bahkan, disaat pandemi seperti ini, pemerintah tetap ‘’ngotot’’ melaksanakan pembahasan tersebut, dibandingkan lebih fokus untuk menangani persoalan lainya seperti persoalan pandemi di Indonesia yang penyebaranya semakin massif.

Para army rela untuk menunggu BTS Meals

Dalam penjelasan Adita sebagai perwakilan Kementerian Perhubungan, pemerintah telah berupaya melakukan strategi komunikasi publik dalam penanganan pandemi Covid-19. Melalui arahan Presiden, pemerintah melakukan komunikasi yang partisipatif, membangun kepercayaan yang berbasis ilmu pengetahuan dan knowledge sains guna membangkitkan partisipasi masyarakat dan memastikan kembali gerakan nasional disiplin protokol kesehatan. Pemerintah pun melibatkan berbagai pihak seperti Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK serta penyebarluasan komunikasi dalam berbagai bentuk setiap harinya di program relawan, media heart , media sosial, SMS blast, dll. Pemerintah mulai memberlakukan new normal terhitung sejak 1 Juni 2020, hal tersebut menuntut masyarakat untuk lebih produkti di tengah pandemi. Banyak orang lebih kreatif dalam memasak selama dirumah saja dan menjadikannya sebagai ide bisnis kuliner on-line dengan berbagai macam makanan dan minuman. Bisnis kuliner online tidak hanya dilakukan oleh para ibu rumah tangga saja tetapi juga para mahasiswa.