Menu Close

Bisnis Muda

Namun, tentu pemanfaatan media sosial harus dilakukan dengan maksimal agar hasil yang didapatkan juga maksimal. Dalam membangun citranya sebagai aplikasi yang memberikan konten hiburan, TikTok melakukan banyak hal, seperti mengakuisisi layanan Musical.ly pada tahun 2017. Dengan begitu, pengguna bisa memiliki banyak pilihan untuk musikbackground.

Misalkan, cara memaksimal penggunaan produk Anda, informasi tentang kreasi yang bisa dicoba pengguna, keuntungan yang didapat dalam menggunakan produk, dan lain sebagainya. Seperti Instagram, TikTok mempunyai batas durasi video maksimal 1 menit. Durasi terbatas ini perlu Anda manfaatkan dengan baik, jangan hanya buat posting video iklan saja. Sampaikan nilai-nilai tertentu dalam tiap konten supaya menarik dan diminati goal pemasaran Anda. Dengan jutaan pengguna di dalamnya, pengguna TikTok perlu kreativitas tinggi untuk menampilkan kontennya dengan baik.

Cukup dengan mengelola akun TikTok milik seseorang agar lebih berkembang. Cara mendapat penghasilan dari TikTok ini cocok untuk kamu yang telah memiliki followers ribuan. Sehingga usahakan perhatikan Togel Sdy jumlah followers TikTok sebelum menerima tawaran Sponsored Content Post. Dengan perkembangan teknologi ini, segmen masyarakat yang paling rentan menjadi korban adalah generasi milenial.

Berbeda dengan fitur reside di platform sosial media lain, TikTok menyediakan fitur “donasi”. Karena itu, jika followers kamu sudah tinggi dan kamu melakukan stay, kamu berpotensi mendapatkan donasi, serupa dengan platform Twitch. Khusus untuk hashtag challenge, ada banyak sekali konten challenge yang bisa Anda buat dan kolaborasikan dengan produk bisnis. Semisal Anda mempunyai model kosmetik, maka Anda bisa membuat Pass the Brush Challenge dengan memakai produk-produk kosmetika milik brand Anda.

Uniknya, meskipun baru, ia sudah berani melakukan promosi dengan bantuan jasa artis yang kerap melakukan endorse produk untuk online shop. Saat itu, ia memilih Fitri Tropica sebagai pengiklannya di media sosial. Kami juga telah meminta Kementerian Kominfo untuk menghentikan aplikasi TikTok Cash yang berpotensi merugikan masyarakat,” ujarnya dalam keterangannya, Senin (1/3). Kami juga telah meminta Kementerian Kominfo untuk menghentikan aplikasi TikTok Cash yang berpotensi merugikan masyarakat,” kata Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L. Tobing.

Menawarkan produk jasa dari TikTok

Seperti misalnya kamu ingin menjual parfum, menciptakan bisnis keanggotaan di mana setiap orang yang mendaftar sebagai downliner, akan mendapatkan bonus tertentu. Disini perlu diperhatikan jangan menjual produk seperti orang orang QNET, tetapi juallah produk dengan menawarkan manfaatnya. Studi kasus yang lainnya, adalah ketika produk model Guess membuat hashtag challenge #InMyDenim yang meminta audiens untuk menggunakan produk Guess. Untuk melakukan hal ini, kalian memang memerlukan followers yang lumayan banyak, namun hasilnya memuaskan.