Menu Close

Antusiasme Warganet Sambut Bts Meal, Kolaborasi Mcd X Bts

Jangankan makanan cepat sajinya, bungkus bekasnya saja tersebar di toko-toko online kenamaan dan dijual dengan harga fantastis. Restoran cepat saji asal Amerika Serikat , McDonald’s akan meluncurkan menu kolaborasi keduanya, yang dinamakan BTS Meal. Selain masyarakat yang datang menggunakan kendaraan sendiri, tampak pula para driver ojek online mengantre untuk membelikan BTS Meal bagi pelanggannya. Sementara pihak berwenang Jakarta tidak menanggapi permintaan komentar. Tetapi media lokal mengatakan lima toko di ibu kota ditutup karena pesanan makanan BTS Meal. Diketahui, para pelanggan tidak bisa membeli BTS Meal langsung di restoran untuk makan di tempat atau bawa pulang .

Mcd kolaborasi dengan BTS

Mereka rela mengantre demi mendapatkan kolaborasi khusus BTS x McD yang berlaku hingga 7 Juli 2021 mendatang. Sebagai catatan, McD merupakan restoran cepat saji yang sudah tersebar di lebih dari one hundred negara. Restoran cepat saji ini mulai dirintis tahun 1955 di California, Amerika Serikat. Kolaborasi BTS dan McDonald’s berhasil, mengingat basis penggemar BTS yang banyak di seluruh dunia. Adapun tujuan jangka pendek McDonald’s lewat kolaborasi dengan BTS adalah untuk mempromosikan citra mereka dan menarik 34 juta penggemar BTS. SEOUL, iNews.id – McDonald’s dan boybank K-Pop terpopuler, BTS berkolaborasi untuk menu terbarunya, BTS Meal.

Hasilnya ia harus berjuang untuk datang ke tempat resto siap saji dan mengantri panjang. Selain dengan BTS, McDonald’s sebelumnya pernah berkolaborasi dengan mantan pemain bola basket Michael Jordan dan rapper populer Travis Scott untuk memperkenalkan burger spesial. Di Indonesia, menu ini dibanderol dengan harga Rp50.000 sudah termasuk pajak dan hanya bisa dipesan melalui aplikasi daring milik McDonald’s, Gofood, Grabfood, dan Shopee Food. BTS dipilih oleh McDonald’s untuk menjadi model endorsement dengan merilis menu McD BTS Meal.

Paket makanan BTS Meal tersedia di lokasi Drive Thru McDonald di seluruh Indonesia, McDelivery , serta GoFood, GrabFood, dan Shopee Food. Nah, Indonesia akan menjadi negara terakhir yang mendapatkan menu ini. Di Indonesia sendiri, McD pertama kali hadir tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin. Lain halnya dengan Satria Ardian, warga Karang Menjangan ini rela antri di drive through selama dua jam untuk membelikan sang kekasih hati. Pasalnya lewat layanan driver online semua pembelian telah tutup dan dituliskan habis.

Inilah yang kemudian memicu membludaknya pembelian through online yang memuat para pengemudi Gojek berkerumun. Di Indonesia, McDonald’s Indonesia juga telah merilis menu kolaborasi Bandar Slot Online yang langsung disambut antusias oleh para ARMY atau panggilan khusus untuk penggemar BTS. Penggemar bisa membeli di Weverse, yaitu aplikasi komunitas penggemar yang dibuat label rekaman BTS.