Menu Close

Antrean Ojol Beli Bts Meal Di Bogor Berujung Ricuh

Sesekali petugas datang dan mengarahkan para ojol untuk tak berkerumun. Hal ini untuk mengatasi antrean yang Deposit Pulsa Tanpa Potongan membludak di gerai McD. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

“Promo tadi pukul 11.00 WIB dibuka, langsung makdeng pesanan masuk. Bukan kami yang bermasalah tetapi kesiapan restoran yang bikin promo,” papar pengemudi ojol tersebut mengenai promo BTS Meal McD Solo. Salah seorang driver ojek daring, Lai Li Tjiang mengatakan bahwa antrean BTS Meal di gerai tersebut bisa mencapai 3 jam. Bahkan, saat ini polisi pun turun tangan untuk menjaga protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Ojol menunggu BTS MEALS

Usai mendapat struk ia harus kembali menunggu pesanannya selesai disiapkan oleh MCD sekitar setengah jam. Sementara seorang pelanggan, Novin, mengaku gembira bisa mendapatkan menu pesanannya. Sebelumnya, ia berniat membatalkan pesanan tersebut, karena harus menunggu lama. Menurutnya, restoran besar atau restoran tremendous tidak ada fitur cancel orderan. Situasi lapangan penuh dikarenakan layanan offline Mcd yang dibuka. Ia pun harus menjelaskan situasinya kepada buyer agar tidak kecewa.

Setelah kehilangan waktu beberapa jam untuk menunggu dalam antrean, ia tak bisa menyelesaikan satu pun orderan. Orderan pertama ia abaikan sedangkan orderan kedua ia ambil namun pesanan dibatalkan oleh sistem karena situasi lapangan sangat tidak memungkinkan. Hasil donasi ini rencananya bakal digunakan untuk membeli makan siang untuk para pengemudi ojek daring. Mereka menyebut para pengemudi ojek daring ini sebagai pahlawan karena telah memesan BTS Meal untuk ARMY. Adapun BTS Meal terdiri darit 9 pcs Chicken McNugget, french fries, medium cola dan dua saus khusus.

Ia pun terpaksa mengabaikan pesanan itu dengan banyak pertimbangan. Sumbangan dari netizen untuk Yadi si driver ojol yang dibegal penumpangnya di Sukoharjo mencapai ratusan juta rupiah. Sebagai pelipur lara, Kuncara mencoba mengambil hikmah dan berpikir positif dari kejadian heboh promo BTS Meal McD Solo siang itu. Ia memanfaatkan keramaian McD itu sebagai ajang silaturahmi para ojol yang sudah lama tidak bertemu. “Saya berharap persiapan promo ini segera diperbaiki sehingga pelanggan dapat terlayani tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” ujarnya. Para pengemudi ojol meminta pihak resto untuk ganti rugi karena mereka sudah mengantre lama.