Menu Close

10 Ide Bisnis Dropship Yang Menjanjikan

Izin SIUP ini harus dipenuhi oleh setiap usaha yang bergerak disektor tersebut, baik dalam skala besar ataupun kecil. Untuk mengurusnya, Anda bisa datang langusng ke Kantor Dinas Perdagangan atau Kantor Pelayanan Perizinan setempat. Hal pertama yang perlu Anda urusi adalah perizinan badan usaha yang memayungi usaha kuliner Anda. Bentuk badan usahanya bisa Perseroan Terbatas atau Commanditaire Vennotschaap . , kesadaran untuk makan sehat semakin menular di kalangan generasi muda. Tidak hanya makanan, gaya hidup sehat seakan menjadi tren 2019 dan 2020.

Harga burjo yang sangat merakyat memang menjadi alasan usaha ini laris. Apalagi jika Anda mampu menyuguhkan burjo yang lezat dan segar. Untuk memperluas peluang usaha bisnis Anda, Anda perlu menyediakan rombong/gerobak beserta spanduk yang bertuliskan dagangan burjo Anda.

Selain nasi goreng, ternyata bakso juga merupakan makanan favorit orang-orang Indonesia loh! Dengan rasa yang nikmat dan harga murah meriah, bakso menjadi santapan yang disukai semua kalangan. Nah, untuk itu Anda harus manfaatkan kegemaran masyarakat yang suka makan nasi uduk untuk memperoleh keuntungan. Berjualan nasi uduk juga merupakan bisnis kecil yang berpotensi memiliki keuntungan besar. Harga dari nasi bungkus ini sangat ekonomis, biasanya orang-orang menjual nasi ini seharga 5 – 15 ribu saja.

Makanan menjadi bisnis yang pasti laku

Hal itu karena harga AC yang cenderung murah ditambah dengan kondisi iklim yang senantiasa memanas. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh usaha pertamini adalah pembeli bisa melihat ukuran atau jumlah liter dari bensin yang mereka beli. Sehingga segmen pasar untuk usaha ini akan lebih bertahan lama karena bensin sendiri menjadi bahan bakar yang dibutuhkan sehari-hari. Kesempatan ini tidak hanya di kawasan kota besar, namun juga di pedesaan. Usaha ini bisa membuahkan keuntungan hingga mencapai puluhan juta rupiah untuk setiap bulannya.

Bisnis dropship bisa dikerjakan secara online, yang artinya bisa dijalankan dari mana saja. Selama jaringan internet tersedia, dropshipper bisa melayani permintaan pelanggan dan melakukan proses pemesanan ke supplier. Dalam bisnis reseller, penjual akan menyetok produk terlebih dulu, baik itu dalam jumlah kecil atau besar. Karena mengelola stok sendiri, reseller juga akan melakukan kegiatan packaging produk untuk pengirimannya.